Opini PelajarTips Pelajar

Hape 4G cocok untuk pelajar

Pesatnya perkembangan teknologi komputer yang saat ini makin bergeser ke dalam pengembangan mobile dalam hal hardware, software dan konektivitas. LTE/4G adalah generasi keempat teknologi komunikasi yang dalam konektivitas DATA dapat menyaingi kecepatan Wi-Fi konvensional yang beberapa tahun lalu digunakan operator Telekomunikasi di rumah/kantor (speedy).

Era teknologi sekarang merupakan era Big Data yang dipadukan dengan IoT atau Internet of Things yang sebenarnya telah di prediksi beberapa dekade lalu. Banyak layanan Cloud Computing yang sekarang mudah dan gratis diakses membuat tren masyarakat dunia berubah, seperti yang terjadi di Indonesia berdasarkan data yang di release Kementrian KOMINFO RI pengguna aktif internet mencapai 82 juta dan rata2 dalam sehari menggunakan Gadget seperti smartphone rata-rata selama 5 jam.

Dari 82 juta pengguna aktif internet Indonesia, 80% adalah pelajar atau yang berumur 8-25 tahun yang setiap hari menggunakan internet untuk membantu dalam mengerjakan tugas, berbagi foto/data, bermain game online, streaming video dan banyak lainnya.

Hisense adalah salah satu produsen Smartphone asal negara Tiongkok, di Indonesia Hisense adalah mitra salah satu Operator ternama yaitu SMARTFREN, operator ini menerapkan 2 Teknologi Jaringan Seluler yaitu CDMA dan GSM.

Berdasarkan makin banyak aplikasi yang di gunakan secara bersamaan dan juga makin banyaknya kebutuhan produktivitas yang bergantung pada mobile/smartphone. Terkhusus pada pelajar yang tentu membutuhkan HP yang multifungsi dan cocok digunakan dalam berbagai hal seperti membutuhkan kamera HP yang bagus, prosessor dan layar yang bagus untuk gaming dan Konektivitas 4G untuk internet yang kencang serta tak lupa harga yang ekonomis.Dari beberapa indikator itu saya menyimpulkan HP yang cocok untuk teman-teman pelajar/mahasiswa adalah HP Hisense pureshort +.

source http://forum.hisense.id/
source http://forum.hisense.id/

Hisense pureshot + adalah smartphone paket komplit, cukup ekonomis dan powerfull yang akan membuat aktivitas sehari-hari makin mudah.Secara Teknis Hisense Memiliki Spesifikasi sebagai berikut:

Kamera depan 13MP & 5MP kamera belakang
Prosessor: Qualcomm Octa Core 64bit
Layar: 5.5 inch
RAM : 2GB
Storage: 16GB
Baterai: 2500 mAH
Konektifitas : GSM 4G (dual sim)
Audio : Dolby Digital +
Harga: 2.449.000

Selain spesifikasi diatas Hisense pureshot + memiliki 4 Keutamaan yaitu:
1.telah menggunakan Corning Gorilla Glass 3 yang memiliki kemampuan 3 kali lipat dari Corning Gorilla Glass sebelumnya yang akan menjamin layar HP ini akan tetap mengkilap dan tahan meski terjatuh dan terbentur.
2.Qualcomm Octa Core 64bit adalah chipset teknologi terbaru yang akan membuat game dan tampilan grafis lebih indah di pandang.
3.Dolby Audio Plus yang ada di Hisense pureshot akan membuat pengalaman mendengarkan musik yang menakjubkan dan indah yang dihasilkan sebuah smartphone.
4.Rear camera 13MP & 5MP with flash akan siap menemani aktivitas Selfie atau mengabadikan setiap moment berharga dengan kualitas kamera yang powerfull dengan hasil foto yang tajam dan bersih.

Kesimpulan:
Hisense adalah HP yang 4G dualsim dijual bundling dengan operator SmartFren (unlock), hape dengan kamera 13 MP dengan layar 5.5 inch, asik buat game, kamera depan dan belakang dilengkapi flahsled.Harga Ekonomis dengan Spek Gahar dan Stylish.

 

Show More

Andi Agus

I am Blogger Nusantara

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker