Kisah Pelajar

IBADAH atau DOSA Pelajar

Bulan Suci Ramadan adalah momentum yang semua masyarakat muslim didunia tidak terkecuali kaum remaja untuk berlomba-lomba memperoleh serta mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya dengan mendekatkan diri kepada ALLAH , dengan berpuas, beramal, serta beribadah(sholat, tadarus dll).

Kenyataanya remaja yang harusnya betul-betul beribadah,tapi banyak fakta-fakta yang menunujukkan penyimpangan terhadap remaja yang harusnya niat beribadah tapi memiliki niat-niat lain untuk datang atau berangkat beribadah atau tarwih

Surga dan Neraka

Bukan Rahasia lagi jika banyak remaja yang memanfaatkan moment bulan ramadhan untuk pergi tawih tapi kenyataannya :

Bertemu Pujaan Hati

Banyaknya Remaja Perempuan yang tidak di beri izin untuk keluar malam apa lagi kalau sama pacar,nah ini lah yang menjadi latarbelakang para remaja berfikir dan memanfaatkan moment bulan ramadhan,izinnya mau pergi shalat tarwih ke mesjid tapi banyak terjadi remaja malah ketemu sama pujaan hatinya dan bahkan ada yg tdk ke mesjid.

Ajang Pamer Kekayaan???

kebanyakan remaja berangkat  ke mesjid dengan menggunakan style yang sangat rapi plus wangi, mungkin agar dapat jodoh ?? tidak hanya laki-laki saja tapi wanita pun tak mau kalah dengan itu, malah remaja perempuan lebih stylish dengan tidak menggunakan perlengkapan sholatnya secara langsung. tapi pas waktu sholat aja menggunakannya.

 

Mengisi Waktu Luang

saat semua orang yang di rumah pergi shalat tarwih pasti jika sendiri saja kita akanbakal dilanda yang nama boring bin bosan alias bete, makanya remaja-remaja pada taraweh ke masjid, siapa tau mereka ketemu sahabat atau teman yang nantinya bisa diajak ngobrol bareng di masjid..

“Sesungguhnya Allah mencintai salah seorang dari kamu jika mengerjakan sesuatu dikerjakan dengan itqan (sungguh-sungguh).” [Tabhrani]

Jadi Kesimpulannya IBADAH atau DOSA Pelajar kah yang telah kita lakukan?

Tags
Show More

Andi Agus

I am Blogger Nusantara

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker