Kisah Pelajar

Komunitas Blogger Wajo

Sebelum Resmi di deklarasikan Komunitas Blogger Wajo sudah di rencanakan dan di persiapkan dan ber-Anggotakan 3 orang yaitu Tuan Guru,Mushlihin dan Pelajar Pro sejak setahun yang lalu setelah acara blogilicious 2011 di makassar.

 

Alhamdulillah tanggal 25 Agustus Komunitas Blogger Wajo secara resmi di deklarasikan oleh Komunitas Blogger Maros,Bertepatan dengan Deklarasi Komunitas Blogger Wajo Mengadakan Seminar dan Workshop Sehari yang di tujukan untuk para remaja sma di Kabupaten Wajo agar mengenal blog itu apa sih?

 

Dengan persiapan acara yang cuma 2 hari dan dana yang begitu minimal,alhamdulillah acara ini berjalan lancar dan sangat di respon oleh para pelajar sma di kabupaten wajo karena acara ini tidak di pungut biaya,acara ini menggandeng Barisan Muda Wajo.Jumlah peserta menghampiri target yaitu 100 orang dari berbagai sekolah menengah atas yang ada di kota sengkang.

 

Seminar dan Workshop Komunitas Blogger Wajo berlangsung di gedung PKK Sengkang,sabtu 25 agustus 2012 berlangsung mulai dari pagi sampai ashar yang menghadirkan pemateri handal di bidangnya,seperti dr.Baso Rahmanuddin.M.Kes selaku Ketua KNPI kab.Wajo, dan tentunya pemateri utama dari Komunitas Blogger Maros (Chapila,Uak Sena,Sang Baco,Chemist Rahmah) materinya yang di sajikan yaitu Pengenalan Blogging, Blog sebagai Media Pembelajaran,Tehnik Menulis Positif dan Berkualitas, dan Sosialisasi Blogilicious.

 

Komunitas Blogger Wajo

Setelah semua rangkaian seminar dan workshop barulah Komunitas Blogger Wajo dideklarasikan Secara resmi oleh Komunitas Blogger Maros 😀

 

 

 

Tags
Show More

Andi Agus

I am Blogger Nusantara

Related Articles

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker