Karya Ilmiah

Memory Pisah Tamat In Spensix

Hidup itu cuma ada 2 pilihan, dan kedua hal itu nyata.Yang bakal kalian lewati dan hadapi,,.
Kalian pasti tau kok, seperti siang pasti ada malam,Ketika panas, dingin menjadi hal yang dicari,ada kiri ada kanan, ada atas ada bawah, ada sebab ada akibat,dan kedua pilihan itu adalah pernkenalan dan perpisahan,Karena Jika ada perkenalan pasti akan ada perpisahan dan itulah yang akan terjadi.
Rasanya baru kemarin PelajarPro menjadi siswa Smp 6 Sengkang dan sekarang PelajarPro dan Alumni Angkatan “11 akan melanjutkan pendidikan di S’H’S (Senior High School).
      Rasanya baru kemarin PelajarPro menjadi siswa Smp 6 Sengkang dan sekarang PelajarPro dan Alumni Angkatan “11 akan melanjutkan pendidikan di S’H’S (Senior High School).
     Hari yang ditunggu Seluruh siswa Smp grade 9 di Indonesia pun tiba,pengumuman Hasil Un akan di Bacakan,Semua siswa kelas 9 dag dig dug dan…. ketika bpk waksek membacakan Hasil Un “Semua Siswa SMPN 6 Unggulan Sengkang LULUS” Semua siswa bersorak gembira “yeahh Lulus” alhamdulillah tahun ini kami lulus semua,Ini berkat kerja keras kami dan Kerja Keras Bapak,Ibu guru Smpn 6 Sengkang yang sepenuh hati dan tak pernah lelah memberi Ilmu yang Sangat Bermanfaat. “Thank’s For All My Teacher’s”
        Dan Ketika Hasil Pengumuman Un Selanjutnya Ada lagi yang Tidak Kalah Pentingnya yaitu pengumuman Siswa Berprestasi yang di Umumkan Langsung Oleh Bpk Muh.Tahir selaku Wakasek bidang HUMAS atau TUAN Guru, dan Alhamdulillah Pelajar PRO “Andi Agus” mendapat Penghargaan Siswa Berprestasi di Bidang IT.Thank’s to My Friend’s,To All Teacher’s 
“Good Bye Spensix”
Nb: klo mau liat foto Pelajar Pro ketika di beri perhargaan liat aj foto diatas yang cowok di paling pojok(pake jas abu2).

Show More

Andi Agus

I am Blogger Nusantara

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker