Karya Ilmiah

Contoh Kegunaan dan Prosedur Makalah

Makalah adalah karya ilmiah yang tak lepas dari kehidupan para pelajar dan pembelajar, makalah sering di berikan oleh guru di sekolah maupun dosen di perguruan tinggi, makalah adalah karya ilmiah yang memiliki standarisasi menurutku, ada beberapa kelangkapan yang wajib ada dalam makalah seperti yang ada di bawah ini adalah Contoh Kegunaan dan Prosedur Makalah, semoga dapat menginspirasi pelajar

Kegunaan Makalah

Makalah ini disusun dengan harapan memberikan kegunaan baik secara teoretis maupun secara praktis. Secara teoretis, makalah ini berguna untuk menambah wawasan, terutama tentang hal yang berkaitan dengan software. Secara praktis makalah ini diharapkan bermanfaat bagi:

  1. Penulis, sebagai wahana penambah pengetahuan dan konsep keilmuan khususnya tentang penggunaan software;
  2. Pembaca, sebagai media informasi tentang penggunaan software secara teoretis maupun secara praktis.

 

Prosedur Makalah

Makalah ini disusun dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif. Melalui metode ini penulis akan menguraikan permasalahan yang dibahas secara jelas dan konprehensif. Data  dalam makalah ini dikumpulkan dengan menggunakan metode survey, artinya penulis memperoleh data melalui analisa hasil kuesioner yang dibagikan kepada pelajar dengan sampel sebanyak 26 orang.

Tags
Show More

Andi Agus

I am Blogger Nusantara

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker