Karya Ilmiah

The Power Of Motivasi

Apakah kalian sudahAnda pernah menetapkan tujuan hidup untuk diri sendiri, seperti mendapatkan penghargaan, membuat gulungan kehormatan, atau yang ditangkap untuk kebenran? Seperti banyak orang, mungkin Anda mulai melakukan hal yang besar, tapi kemudian kehilangan beberapa hal yang dan kesulitan mendapatkan termotivasi lagi.

 

Kau Tak Sendiri!
Semua orang berjuang dengan tetap termotivasi dan mencapai tujuan mereka. Lihat saja berapa banyak orang melakukan diet, menurunkan berat badan, dan kemudian mendapatkan kembali lagi!

 

Kenyataannya adalah bahwa memfokuskan kembali, mengubah, atau membuat awal baru pada sesuatu, betapapun kecil, adalah masalah besar. Tapi itu tidak mustahil. Dengan pendekatan yang tepat, Anda pasti dapat melakukannya.

 

the power of motivasi

mendapatkan motivasi, Jadi bagaimana saya bisa tetap termotivasi dan di jalur dengan tujuan Anda? Ini semua bermuara pada perencanaan yang baik, harapan yang realistis, dan tongkat-untuk-itu sikap. Inilah yang perlu Anda lakukan:

 

Pertama, ketahuilah tujuan Anda. Mulailah dengan menuliskan tujuan utama Anda. Tujuan utama Anda adalah hal utama yang ingin Anda lihat terjadi. Misalnya, “Saya ingin membuat gulungan kehormatan,” atau “Saya ingin mendapatkan cukup fit untuk membuat tim lari lintas alam,” atau bahkan, “Saya ingin bermain di Olimpiade” adalah tujuan utama karena mereka adalah hal terakhir setter tujuan ingin melihat terjadi (jelas, beberapa tujuan memakan waktu lebih lama dan memerlukan lebih banyak pekerjaan daripada yang lain). Tidak apa-apa untuk bermimpi besar. Begitulah cara orang mencapai hal. Anda hanya harus ingat bahwa semakin besar tujuan, semakin banyak pekerjaan dibutuhkan untuk sampai ke sana.

 

Buatlah spesifik. Lebih mudah untuk merencanakan dan menguasai tujuan tertentu dari yang samar-samar. Katakanlah tujuan Anda adalah untuk mendapatkan sehat. Itu cukup jelas. Buatlah spesifik dengan mendefinisikan apa yang ingin Anda capai (seperti otot dan definisi atau tahan), mengapa Anda ingin bugar, dan kapan. Ini akan membantu Anda membuat rencana untuk mencapai tujuan Anda.

Show More

Andi Agus

I am Blogger Nusantara

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker